Review Hospital Bed Terbaik

Tempat tidur pasien memiliki fungsi penting dalam furniture rumah sakit. Karena hampir semua lini di rumah sakit memerlukan komponen ini. Hospital bed memang biasanya digunakan untuk pasien yang menjalani rawat inap. Namun. Sebenarnya bukan hanya itu saja, tempat tidur pasien juga penting membantu dokter untuk menjalankan tindakan pemeriksaan dan perawatan ringan. Meskipun begitu, tempat tidur pasien ini memang sebagian besar digunakan untuk kepentingan rawat inap pasien. Ranjang psein ini juga memberikan pengaruh terhadap kondisi kesehatan pasien. Oleh karena itu, faktor kenyamanan dan keamanan hospital bed harus menjadi perhatian khusus rumah sakit.

Hospital bed merupakan furniture rumah sakit yang berfungsi untuk tempat berbaring pasien ketika melakukan pemeriksaan. Pasien akan berbaring di atas ranjang rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis. Kebutuhan tempat tidur pasien ini menyesuaikan dengan keadaan pasien. Pasien dengan kondisi yang berbeda akan menggunakan tempat tidur yang berbeda pula. Apa sa jenis tempat tidur pasien yang ada di rumah sakit? Berikut sekilas review mengenai hospital bed terbaik versi AGM Medica.

3 Crank Acare Electric HCB 8332 HB

Hospital bed 3 Crank Acare Electric HCB 8 HB merupakan tempat tidur pasien yang berfungsi untuk merawat pasien yang sedang menjalani perawatan intensif. Ranjang ini tentunya tidak bisa anda temukan ketika sedang berkunjung ke rumah sakit hanya untuk sekedar melakukan pemeriksaan. Karena memang tempat tidur ini di buat khusus untuk pasien rawat inap. Hospital bed 3 Crank Acare Electric HCB 8 HB ini memiliki ranjang yang bisa berubah ubah posisinya. Pasien bisa menaik turunkan ranjang untuk mengatur posisinya sesuai dengan kebutuhan pasien.

Tempat tidur pasien ini termasuk kedalam hospital bed elektrik, sehingga memiliki cara pengoperasian yang mudah. Dengan mengguanakan remot control, pasien bisa mengatur sendiri posisi ranjang tanpa bantuan orang lain. Posisi ranjang ini bisa naik turun hingga kemiringan 80 derajat untuk bagian punggung. Selain itu, pasien juga bisa merubah posisi kaki hingga 35 derajat. Hospital bed 3 Crank Acare Electric HCB 8 HB terbuat dari bahan pilihan yang aman digunakan dengan lapisan anti bakteri pada setiap panelnya. Tempat tidur pasien ini juga memiliki roda pada setiap bagian kakinya, sehingga memudahkan pemindahan pasien dari suatu tempat ke tempat lain. Setiap roda terdapat rem, sehingga tempat tidur dapat berhenti dalam keadaan diam untuk digunakan pasien.

3 Crank Acare HCB M0032

Hospital bed tipe HCB M0032 dengan merek Acare ini merupakan tempat tidur rumah sakit 3 crank manual. Berbeda dengan tipe sebelumnya, hospital bed 3 Crank Acare HCB M0032 ini masih menggunakan cara manual untuk menaik turunkan ranjang. pasien bisa mengatur posisi punggung dan kaki hingga kemiringan 60 derajat. Sama seperti hospital bed lainnya, 3 Crank Acare HCB M0032 juga memiliki 4 buah roda lengkap dengan rem untuk pengunci roda. Tempat tidur pasien ini memiliki ukuran panjang 214 cm, kebar 98 cm, dan tinggi 119 cm dengan kapasitas beban kerja mencapai 280 kg.

Ranjang pasien ini berupa lembaran dek yang terbuat dari baja yang berlubang. Sisi samping ranjang ini memiliki side rails yang berfungsi menjaga pasien agar tidak terjatuh. Pada bagian sisi ranjang juga terdapat tiang infus yang berfungsi untuk mengantung cairan infus pasien agar bisa mengalir. Ranjang ini juga cocok untuk keadaan darurat karena mudah untuk memindahkan panel kepala dan kaku dan bisa berubah menjadi CPR.

Acare HCB K3011

Hospital bed anak Acare HCB K3011 merupakan tempat tidur pasien untuk merawat anak-anak di rumah sakit yang membutuhkan perawatan intensif. Tempat tidur pasien ini memiliki ranjang yang fleksibel yaitu bisa naik turun untuk mengatur posisi ranjang. Untuk mengatur ranjang cukup menggunakan remot control yang tersedia, sehingga sangat mudah mengoperasikannya. Hospital bed Hospital bed Acare HCB K3011 memiliki ukuran yang kecil karena memang dirancang khusus untuk melayani kebutuhan rumah sakit menampung pasien dengan usia balita hingga anak-anak. Memiliki 4 buah roda lengkap dengan remnya, yang memudahkan perawat memindahkan ke berbagai ruang perawatan tanpa ribet. Pada bagian atas ranjang juga terdapat tiang infus yang berisi 4 buah lubang untuk mengaitkan kantong cairan infus. Terbuat dari palstik AB5 sehingga aman digunakan untuk anak-anak.

Jual Hospital Bed Terlengkap di AGM Medica

Anda bisa mendapatkan hospital bed dengan berbagai macam pilihan di atas hanya di AGM Medica. Tak hanya hospital bed saja, kami juga mnyediakan berbagai macam produk alat kesehatan standar rumah sakit dengan kualitas terjamin. Jika anda sedang mencari distributor hospital bed? AGM Medica bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Kami menyediakan berbagai jenis hospital bed yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. AGM Medica akan membantu mencarikan solusi terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan tempat tidur pasien berkualitas dan terjangkau. Kulitas produk kami memang sudah tidak diragukan lagi, karena hopital bed kami telah memenuhi standar nasional Indonesia dan telah mendapatkan ijin edar dari kementerian kesehatan. Kami juga siap melayani pengiriman pesanan hingga ke berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia. Percayakan hospital bed anda dengan kami AGM Medica, kami siap memenuhi kebutuhan anda.

error: Content is protected !!
Customer Service