Hospital Bed Terbaik Untuk Rumah Sakit

Tempat tidur pasien yang ada di rumah sakit memang banyak jenis dan bentuknya. Mulai dari tipe manual hingga elektrik semuanya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Hospital bed ini tersedia dalam berbagai jenis untuk membantu perawatan pasien secara intensif maupun sekedar pemeriksaan. Memiliki fungsi yang vital, hospital bed ini bisa mempengaruhi kesembuhan pasien ketika sedang menjalani perawatan. Oleh karena itu, rumah sakit menyediakan termpat tidur pasien yang nyaman.

3 Crank Acare Electric HCB 8332 HB

Hospital bed 3 Crank Acare Electric HCB 8332 HB merupakan tempat tidur pasien yang bisa kita temui di rumah sakit. Tempat tidur pasien ini memiliki spesifikasi ranjang yang bisa berubah posisinya dengan menaik turunkan ranjang hingga kemiringan 80 hingga 35 derajat. Sehingga buat pasien yang sedang melakukan perawatan intensig di rumah sakit bisa mengatur posisi tubuhnya dengan nyaman. Memiliki 3 engkol pada sisi ranjang, pasien bisa mengatur posisi punggung dan kakinya. Hospital bed 3 Crank Acare Electric HCB 8332 HB ini terbuat dari bahan pilihan dengan kualitas terbaik, dengan lapisan anti bakteri yang melapisi setiap bagian ranjang membuat ranjang ini aman untuk digunakan di rumah sakit. Cara mengoperasikan ranjang ini pun sangat mudah, yaitu dengan menggunakan remot control. Ranjang ini sudah menggunakan sistem yang serba otomatis, sehingga pasien bisa mengoperasikannya sendiri tanpa bantuan perawat.

Orthopedi HCB 7031 G Acare

Hospital bed Orthopedi HCB 7031 G Acare adalah jenis tempat tidur pasien yang khusus untuk melakukan tindakan ortopedi. Pengguna ranjang ini yaitu pasien yang mengalami cedera akut dan kronis akibat hernias invertebralis lumbal, nyeri punggung bawah, mati rasa radioaktif, kelemahan berjalan akibat atrofi otot, serta fraktur tulang belakang serviks yang traumatis. Pasien dengan kondisi tersebut tentunya membutuhkan ranjang khusus untuk perawatan orthopedinya.

Salah satu ranjang orhopedi yang biasa terdapat di rumah sakit yaitu ranjang orthopedi tipe HCB 7031 G dari merek Acare. Dengan mengadopsi dorongan mekanis untuk melakukan daya tarik yang menggunakan kombinasi fisiologi manusia dan fisika mekanis. Ranjang ini terbuat dari plastik ABS pada bagian kepala dan kaki, sehingga awet dan tahan lama. Tempat tidur ini bisa diatur posisinya dengan cara menaikkan dan menurunkan rangjang. Posisi pungung bisa diatur dengan cara memiringkan ranjang hingga 80 derajat, sedangkan posisi kaki hingga 40 derajat. Ranjang ini bisa befungsi untuk merileks kan otot-otot tendon pasien dan meningkatkan sirkulasi darah. Dengan design khusus Hospital bed Orthopedi HCB 7031 G Acare ini bisa membatu perawatan kesehatan elastisitas leher dengan tali elastis. Serta, yang lebih canggihnya lagi tempat tidur pasien orthopedi ini bisa membantu pasien untuk memperbaiki postur tubuh.

Tilt Bed G 420 CareTEK

Hospital bed Tilt Bed G 420 CareTEK menjadi salah satu tempat tidur pasien untuk perawatan intensif. Tilt Bed G 420 CareTEK ini mengusung desain modern european sehingga terlihat elegan. Memiliki ukuran total panjang 2170 – 2970 mm x 1050 mm x 285-685 mm dengan berat tempat tidur mencapai 200 kg. Semua komponen tempat tidur terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga awet dalam jangka waktu yang panjang.

Plastik ABS melapisi seluruh bagian engkol ranjang sehingga mudah perawatannya dan membersihkanya. Sedangkan pada bagian sandaran kepala dan kaki terbuat dari plastik HDPE yang bisa dilepas pasang. Tempat tidur pasien ini dilengkapi dengan 4 roda berukuran 5 inch lengkap dengan rem untuk menahan roda pasa posisi berhenti. Pada sisi samping ranjang terdapat side rails yang bisa diatur ketika ingin digunakan. Tempat tidur pasien ini juga menggunakan kasur yang empuk dan nyaman untuk pasien yang menjalani rawat inap. Tilt Bed G 420 CareTEK ini menggukan teknologi yang canggih untuk setiap fitur-fiturnya. Tanpa bantuan orang lain, pasien bisa menaik turunkan ranjang untuk mengatur posisinya. Dengan sistem elektrik yan tersemat pasien bisa menggerakkan ranjang hanya dengan mengunakan remote control.

Variable Height Bed CareTEK M 420

Hospital bed elektrik Variable Height Bed CareTEK G 420 ini menggunakan sistem elektrik untuk menggerakkan bagian ranjang seperti punggung dan kaki pasien. Bahan yang digunakan untuk jenis hospital bed ini yaitu plastik HDPE dan ABS. Pada bagian kepala dan kaki terbuat dari bahan HDPE dan tersedia untuk pemeriksaan CPR. Untuk bagian panel nya terbuat dari ABS Plastik sehingga mudah untuk merawatnya dan membersihkannya. Variable Height Bed CareTEK M 420 mampu menahan beban pasien hingga 250 kg dengan dimensi total 2195 x 1000 x 458-798 mm. Pasien yang menggunakan hospital bed ini bisa mengatur sendiri posisi tubuh pasien menggunakan remot control yang tersedia. Tempat tidur pasien ini bisa diatur ketinggiannya hingga 458 sampai 798 mm. kaki ranjang ini juga memiiki 4 buah roda lengkap dengan remnya sehingga mudah untuk membawa pasien.

Distributor Hospital Bed AGM Medica

Dapatkan hospital bed pilihan anda dengan mudah di AGM Medica tentunya dengan harga yang murah. Pemesananya pun bisa anda lakukan dari mana saja dan kapan saja, kami siap melayani kebutuhan anda. mengenai masalah pengiriman barang, ada tak perlu khawatir. AGM Medica juga melayani pengiriman hingga ke seluruh Indonesia. Segera hubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

error: Content is protected !!
Customer Service