Cara Menggunakan GCU (Alat Tes Darah Kadar Gula, Kolesterol, dan Asam Urat) Dengan Mudah

cara menggunakan GCU

Pada kesempatan kali ini AGM Medica akan berbagai bagaimana cara menggunakan GCU dengan mudah. GCU merupakan suatu alat yang di gunakan untuk cek gula darah, kolesterol dan juga kadar asam urat. Alat GCU ini merupakan alat yang sangat akurat untuk mengukur jumlah kadar gula, kolesterol dan asam urat dalam darah. Jika anda masih bingung untuk cara menggunannya berikut ini merupakan ulasan bagaimana cara menggunakan GCU dengan mudah.

Cara Menggunakan Alat Tes Darah GCU

1. Pertama pasang jarum terlebih dahulu. Fungsi jarum ini yaitu untuk melubangi jari anda agar darah yang akan di cek dapat diambil.

2.Kedua, atur kedalaman jarum untuk mengambil sampel darah. Bisa anda atur antara 1 hingga 5 tergantung pada ketebalan kulit anda.

3. Ketiga,siapkan alat GCU nya terlebih dahulu

4. Keempat,  terdapat 3 macam chip yang berisi program dengan warna yang berbeda yaitu Hijau, Kuning dan Biru. Chip berwarna biru berfungsi untuk cek kolesterol, warna hijau berfungsi untuk cek gula darah dan warna kuning berfungsi untuk cek asam urat.

5. Kelima, Pasang chip di bagian belakang dengan posisi nomor seri terlihat. Jangan sampai terbalik. Untuk chip warna kuning ini di gunakan untuk mengecek kadar asam urat di dalam darah.

6. Keenam, Pasang stick sampel sesuai dengan warna chip atau jenisnya. Stick ini berfungsi untuk menempatkan sampel darah yang akan dicek.

7. Ketujuh, Untuk menempatkan sampel darah, anda harus menaruhnya di bagian strip di bawah tanda merah.

8. Kedelapan, ambillah sampel darah dengan menancapkannya pada jarum pengambilan sampel.

9. Kesembilan, masukan darah ke dalam strip yang ada di stick sampel.

10. Terakhir, anda akan melihat hasil jumlah kadar asam urat atau kadar lain yang ingin anda cek dengan menunggu countdown selesai.

Nah itulah cara menggunakan GCU dengan mudah mulai dari awal hingga selesai. Jika anda membutuhkan alat GCU anda bisa mendapatkannya di AGM Medica. Sebagai distributor alat kesehatan AGM Medica menyediakan berbagai alat GCU yang lengkap dan berkualitas.

Produk Alat Tes Darah GCU AGM Medica

Berikut ini merupakan alat GCU yang bisa anda dapatkan di AGM Medica. Anda dapat berbelanja secara langsung di website agmmedica.com

GCU PLUS 3 in 1 BeneCheck

Multicheck GCU Easy Touch

Multicheck GCU Nesco

Selain alat GCU, AGM Medica sebagai distributor alat kesehatan juga menyediakan berbagai alat alat kesehatan yang lain seperti Furnitur rumah sakit, alat kedokteran, perlengkapan rumah sakit, alat monitor pasien, alat laboratorium, emergency dan peralatan kesehatan lainnya yang bisa anda dapatkan di AGM Medica.

error: Content is protected !!
Customer Service